Connect with us

News

Atlet Tenis Meja Putri Perpamsi Kalsel Lolos Semi Final di Porpamnas VIII Makassar

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – Atlet Tenis Meja Putri Perpamsi Kalsel raih kemenangan dalam laga perdana di Porpamnas 2024 di Makassar, Minggu (4/8/2024)

Ketua PD Perpamsi Kalsel, Syaiful mengucap syukur atas kemenangan yang diraih oleh Niswi Hudiya di Porpamnas VIII ini.

“Selamat kepada atlet tunggal putri tenis meja yang dapat melaju ke semi final. Tetap semangat dan berikan yang terbaik dalam pertandingan selanjutnya,” ucap Syaiful.

Lebih lanjut, kata Syaiful, dalam Porpamnas VIII ini pihaknya menargetkan bisa meraih gelar juara disemua cabor, khususnya cabor tenis meja.

“Karena kalau kita melihat kondisi semuanya itu dapat bersainglah dengan kontingen-kontingen yang lain, terlebih lagi untuk di tunggal putri yang sekarang sudah masuk semi final,” kata Syaiful.

Untuk di cabor tenis meja sendiri, papar Syaiful, pihaknya menurunkan lima orang atlet, yang terdiri empat orang laki-laki dan satu orang perempuan.

“Yang kita ikuti ada eksebisi direksi, ganda putra-putri, ganda putra, dan juga single,” papar Syaiful.

“Kalau untuk diganda campuran cabor tenis meja sudah gugur dalam penyisihan tadi. Dan untuk yang masih ada pertandingan tetap semangat dalam menjalankan pertandingannya,” lanjutnya.

Ia berharap, dalam Porpamnas kali ini PD Perpamsi Kalsel khususnya dalam cabor tenis meja bisa meraih gelar juara.

“Karena dalam Porpamnas kali ini kita juga menurunkan pemain terbaik kita, sehingga kita bisa meraih gelar juara,” harapnya.

“Karena yang kita turunkan kali ini baik pelatih maupun atlet semuanya yang sudah ternama dalam bidangnya. Mudah-mudahn cabor tenis meja Kalsel bisa maju menjadi juara,” pungkasnya. (Apr)