Connect with us

Hobi

Tim Futsal Perpamsi Kalsel Taklukan Tuan Rumah Dengan Skor 4-1

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – Tim Futsal Perpamsi Kalsel raih kemenangan dalam laga perdana di Porpamnas 2024 di Makasar, Minggu (4/8).

Dalam laga perdananya itu, Tim Futsal Perpamsi Kalsel berhasil menaklukan tim futsal tuan rumah dengan skor 4-1.

Manager Tim Futsal, Aliansyah mengucap syukur atas kemenangan dalam laga perdananta melawan tuan rumah.

“Ini adalah berkat dari pada kerja sama seluruh tim baik di luar maupun yang di dalam lapangan,” ucap Aliansyah.

“Ini juga berkat dukungan dari semua pihak DPD Perpamsi Kalsel,” tambahnya.

Selanjutnya, beber Aliansyah, pihaknya masih akan berhadapan dengan beberapa tim lagi hingga akhirnya nanti bisa lolos ke sistem gugur dan juga final.

“Besok kita akan berhadapan dengan tim PD Perpamsi dari Maluku,” beber Aliansyah.

“Insya Allah, kita juga akan berjuang, kita usahakan kita bisa menjadi juara grup dalam pemyisihan ini, dan bisa menembus sampai 8 besar,” tambahnya.

Sementara itu, Seketaris PD Perpamsi Kalsel, Syahrani turut mengapresiasi kinerja dari tim DPD Kalsel yang telah memenangkan laga perdananya.

“Memang auranya cukup berat karena kita langsung berhadapan dengan tim tuan rumah, karena dari suporter mereka juga cukup banyak,” kata Syahrani.

Kendati demikian, lanjut Syahrani, hal tersebut tidaklah menyurutkan semangat para pemain, untuk tetap bermain maksimal dan memberikan yang terbaik.

“Dengan perjuangan yang cukup keras, Alhamdulillah tim futsal Kalsel bisa memenangkan pertandingan dengan skor 4-1,” kata Syahrani.

Syahrani berharap, dalam Porpamnas 2024 ini pihaknya bisa menoreh prestasi yang gemilang dibandingkan dengan yang sebelumnya.

“Kalau di Porpamnas sebelumnya kita berhasil meraih juara 3, kali ini kita berharap bisa mempertahankan hal tersebut, dan kalau bisa ditingkatkan lagi ke juara 2, bahkan juara I,” harap Syahrani.

“Untuk tim futsal PD Perpamsi Kalsel, baik itu tim, pelatih, dan juga suporter berjumlah 20 orang,” pungkasnya. (Apr)