Connect with us

News

Penyanyi Vokal Pria PD Perpamsi Kalsel Masuk Putaran Final

Published

on

HAABARPAM.COM, MAKASAR – Penyanyi Pria PD Perpamsi Kalsel, Sugi berhasil lolos ke final dalam lomba vokal di Porpamnas ke VIII Tahun 2024 di Makassar.

Manajer Cabang Vocal, Muhammad Azhar mengatakan, dalam Porpamnas kali ini PD Perpamsi Kalsel mengikuti semua kategori lomba nyanyi yang ada, baik kategori dangdut maupun juga kategori pop.

“Alhamdulillah, untuk penyisihan sudah kita lalui, dan salah satu penyanyi pria kita, yakni Sugi berhasil lolos ke putaran final,” kata Azhar, Selasa (6/8).

Lebih lanjut, Azhar berharap, difinal nanti penyanyi kita dapat memberikan yang terbaik, dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kalau bisa kita mendapatkan juaralah dalam ajang lomba vokal ini,” harap Azhar.

“Maka dari itu, kita mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak, agar penyanyi PD Perpamsi Kalsel mendapat hasil yang terbaik nantinya,” tambahnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Vocal PD Perpamsi Kalsel, Jelita Anggraeini berharap, semua peserta vocal dari PD Perpamsi Kalsel bisa semangat dan berusaha dengan baik, apapun hasilnya nanti.

“Bagi yang telah lokos ke final, harus fokus dan semangat lagi, agar dapat meraih gelar juara dalam cabang vokal,” harap Jelita.

“Sehingga kita dapat mengharumkan nama PD Perpamsi Kalsel di kancah nasional,” lanjutnya.

Sementara untuk yang belum lolos, kata Jelita, tetap semangat, dan jangan menyerah, kedepannya kita bisa berusaha lebih baik lagi.

““Ini bisa menjadi sebagai motivasi kita semua, untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (Apr)