Connect with us

News

Tim Vocal PD Perpamsi Kalsel Siap Toreh Prestasi di Porpamnas Makasar

Published

on

HAABARPAM.COM, MAKASSAR – PAM Bandarmasih turut serta dalam lomba nyanyi atau vocal di Porpamnas ke VIII Tahun 2024, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang digelar mulai tanggal 4 sampai 7 Agustus itu sendiri, diikuti sebanyak 16 kontingen PD Perpamsi, dalam cabang lomba nyanyi.

Koordinator Tim Vocal PD Perpamsi Kalsel, Jelita Anggraeini berharap, semua peserta vocal dari PD Perpamsi Kalsel bisa semangat dan berusaha dengan baik, untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Ini bisa menjadi sebagai motivasi kita semua, untuk memberikan yang terbaik,” harap Jelita.

“Apapun hasilnya yang kita peroleh diakhir nanti, kita tetap semangat, dan mental juara kita harus tetap kita jaga,” sambungnya.

Jelita juga berharap, semua perwakilan tim vokal PD Perpamsi Kalsel bisa meraih prestasi dalam ajang Porpamnas kali ini.

“Meski persaingan di nasional ini cukup berat, kita tetap berusaha dan yakin bisa memberikan hasil yang terbaik nantinya,” ucap Jelita.

Untuk kategori lomba vocal yang diikuti adalah kategori kategori vocal lagu pop pria dan wanita, dan juga vocal lagu dangdut pria dan wanita. (Apr)