Connect with us

Gaya Hidup

Tim Ganda Putra Tenis Meja PD Perpamsi Kalsel Raih Juara III Dalam Porpamnas Makasar

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – Tim Ganda Putra tenis meja PD Perpamsi Kalsel berhasil sabet juara III dalam ajang Porpamnas ke VIII di Makassar.

Tim tersebut adalah pasangan Arif Hidayat dan Buyung Irawan, yang berhasil meraih juara III setelah menaklukan tim dari PD Perpamsi Bali dengan skor 3-0.

Manager Tim Tenis Meja, Muhammad Untung Hartaniansyah mengucap syukur atas kemenangan yang diraih, hingga akhirnya meraih juara III.

“Ini merupakan hasil kerja keras tim dan juga berkat dukungan dari semua pihak,” ucap Untung, Senin (6/8).

Lebih lanjut, papar Untung, dalam Porpamnas kali ini pihaknya memgikuti lima nomor, yakni nomor eksebisi direksi, nomor tunggal putra dan putri, ganda putra, dan ganda campuran.

“Saat ini masih berlangsung pertandingan tunggal putra di babak semi final,” papar Untung.

“Sementara untuk dikategori eksebisi redaksi kita meraih juara II,” tambahnya.

Semmentara itu, atlet tenis meja, Arif mengucap syukur, dan juga berterima kasih atas dukungan dari semua pihak kontingen PD Perpamsi Kalsel.

Lebih lanjut, Arif berharap, untuk Porpamnas yang selanjutnya para atlet PD Perpamsi Kalsel akan lebih giat lagi dalam berlatih.

“Terlebih lagi, informasi yang didapat kalau Poprpamnas selanjutnya Kalsel akan menjadi tuan rumah. Tentunya kita akan berusaha lebih baik lagi, akan memberikan yang lebih baik lagi,” harap Arif.

“Semoga nanti kita bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, dan meraih gelar juara I,” pungkasnya. (Iqnatius)