Connect with us

Layanan

Air Tandon Gratis Untuk Korban Banjir

Published

on

Gambar : Manager Pelayanan dan Pemasaran PDAM Bandarmasih, H. Taufiqurrahman, SE

HABARPDAM.COM. BANJARMASIN – Sebagai bentuk dukungan serta empati terhadap korban banjir, PDAM Bandarmasih menyediakan tandon berisikan air bersih di beberapa lokasi yang membutuhkan.

Total ada 12 titik persebaran tandon air milik PDAM Bandarmasih yang didistribusikan di wilayah terdampak banjir baik posko maupun dapur umum, yakni Sanggar 5 Kuripan, Masjid Safaah, Bumi Mas, Komplek Smanda, Komplek Nusa Indah, Pos Bina Brata dan juga Sungai Tabuk.

PDAM Bandarmasih juga mengirimkan tandon air bersihnya untuk wilayah Martapura Lama, hal ini dikarenakan air baku di daerah tersebut sangatlah keruh dan sulit untuk diolah sehingga akhirnya mereka berinisiatif untuk mengirimkan tandon air bersih.

Untuk wilayah Martapura Lama sendiri, tandon didistribusikan di sekitar Komplek Permata Raya, Antasari, Posindo dan Tj 2.

Manager Pelayanan Pemasaran, H Taufiqurrahman menyatakan bahwa penyediaan air bersih ini bebas biaya. Dikarenakan untuk kepentingan masyarakat banyak.

Ia menyatakan bahwa bantuan air ini memang diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak memiliki akses air bersih sama sekali, dan akan terus dilakukan selama itu diperlukan.

“Sebagai alasan kemanusiaan, empati dan sumbangsih dari PDAM untuk masyarakat yang terdampak musibah,” ucap pria yang aktif di kancah Off Road Banua Jack.s/IOF. (ltf)