Connect with us

Gaya Hidup

Jubaidi “Himung” Dapat Hadiah Sepeda Motor Dari PDAM Bandarmasih

Published

on

Gambar : Direktur Operasional PDAM Bandarmasih, H. Supian, ST, MT saat menyerahkan Hadiah Sepeda Motor Kepada Pelanggan Teladan PDAM Bandarmasih.

HABARPDAM.COM. BANJARMASIN – PDAM Bandarmasih telah mengadakan undian pelanggan teladan pada 11 Februari 2021 lalu dalam rangka perayaan HUT perusahaan air minum itu.

Setelah melalui beberapa tahap verifikasi pelanggan yang menang, akhirnya para pemenang pun masing-masing diberi sebuah undangan untuk mengambil hadiahnya di kantor pusat yang beralamat Jalan A Yani km 2.

Jubaidi, salah satu pemenang hadiah pertama motor 150 cc mengaku baru mendapatkan undangan pada Selasa pagi (23/02/2021) dan langsung bergegas mendatangi kantor PDAM Bandarmasih bersama rekannya.

“Tidak menyangka, rasanya senang sekali. Ini rezeki yang tidak terduga,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa tidak mengetahui sama sekali perihal undian pelanggan teladan, baru mengetahui ketika dihubungi untuk pemberitahuan bahwa ia menjadi salah satu pemenang.

Undian pelanggan ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan PDAM Bandarmasih dalam rangka perayaan HUT tiap tahunnya, yang termasuk dalam pelanggan teladan ialah mereka yang rutin membayar air dari tanggal satu sampai lima tiap bulannya selama setahun.

Saat ditanya oleh habarpam.com mengenai undian ini, Jubaidi tak hentinya menghaturkan rasa terimakasih kepada PDAM Bandarmasih, dan tak lupa mendoakan agar perusahaan air minum ini selalu sukses kedepannya.

“Semoga tahun depan bisa dapat lagi jika memang rejekinya,” tandasnya. (Ltf)