Connect with us

Gaya Hidup

Berkat Disiplin Bayar “Banyu” Tepat Waktu, H.Jali 3 kali Dapat Hadiah

Published

on

Gambar : H. Jali saat menerima Hadiah Undian Pelanggan Teladan dari PDAM Bandarmasih yang diserahkan oleh Koordinator Sekretaris & DK Hj. Yuraidah.

HABARPDAM.COM. BANJARMASIN – Selalu bayar tagihan rekening air tepat waktu, H Jali beruntung pada undian pelanggan teladan tiga kali berturut-turut selalu mendapatkan hadiah.

Tahun ini H Jali berhasil membawa pulang sebuah sepeda gunung, sebelumnya di tahun 2019 ia juga memenangkan sepeda gunung sementara tahun 2018 ia memenangkan sepeda motor beat.

Undian pelanggan ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan PDAM Bandarmasih dalam rangka perayaan HUT tiap tahunnya, yang termasuk dalam pelanggan teladan ialah mereka yang rutin membayar air dari tanggal satu sampai lima tiap bulannya selama setahun.

Setelah ditelusuri mengenai “keberuntungan” bisa memenangkan undian hingga tiga kali berturut-turut, ternyata H Jali memiliki 35 meter air atas namanya.

Walaupun memiliki 35 buah rumah, hebatnya tidak ada satu pun yang menunggak pembayaran rekening airnya. H Jali berkomitmen untuk disiplin membayar tepat waktu sehingga walaupun rumah tersebut dikontrakkan tetap ia lah yang membayar rekening airnya.

“Tepat waktu, saya yang membayar langsung semua, tidak pernah lewat dari tanggal lima tiap bulannya,” ujarnya.(ltf)