Connect with us

News

Idul Fitri 1443 H, PDAM Bandarmasin Tetap Aktif Kerja Jaga Pendistribusian Air Bersih Kepada Pelanggan

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Guna menjaga pendistribusian air bersih tetap lancar kepada para pelanggan, sebagian tim pekerja PDAM Bandarmasih tetap aktif bekerja, meskipun dalam perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H.

Koordinator produksi IPA 1, M Iqbal mengatakan, meskipun dalam nuansa lebaran Idul Fitri, pihaknya akan tetap siap sedia dalam melakukan pengloahan dan pendistribusian air bersih.

“Karena ini memang pekerjaan kami, jadi kami harus siap melayani para pelanggan, agar pelayanan tetap terjaga dengan baik dan tidak mengecewakan pelanggan,” ujar Iqbal, saat dihubungi habarpam.com, Senin (2/5/2022) siang.

Iqbal juga mengungkapkan, kalau pihaknya telah memberlakukan sistem kerja secara bergiliran, agar pendistribusian air bersih bisa berjalan dengan lancar.

“Jadi kami bekerja dengan shift kerja, sehingga 24 jam nonstop pendistribusian tetap terpantau dengan baik,” ungkapnya.

Dirinya bersyukur, sampai saat ini tidak ada pengurangan dalam pendistribusian air bersih kepada pelanggan.

“Selain itu juga, hingga saat ini pendistribusian air bersih juga berjalan dengan baik, tanpa ada kendala yang berarti,” tambahnya.

Selain itu, Ia juga menuturkan, kalau pihaknya juga bekerja secara bergiliran, agar para karyawan juga dapat menyempatkan diri merayakan lebaran bersama keluarga, walaupun disembari menjalani pekerjaan mereka sebagai operator pendistribusian air bersih PDAM Bandarmasih.

“Jadi kami bergantian tugasnya, sehingga pekerja yang lainnya bisa libur atau cuti, untuk merayalakan lebaran,” tuturnya.

Sementara untuk kesannya bekerja saat lebaran, kata Iqbal, karena ini sudah pekerjaannya, jadi dalam kondisi apapun harus menjalaninya dengan baik.

“Karena ini sudah jadi tanggung jawab kami, dan juga sudah biasa seperti ini, jadi untuk kami sendiri tidak ada masalah sama sekali, tetap kami jalani dengan baik,” pungkasnya. (Apr)