Connect with us

News

PDAM Bandarmasih Segera Tindak lanjuti Keluhan Warga di Kawasan Tanjung Berkat Banjarmasin

Published

on

Gambar : Direktur Operasional PDAM Bandarmasih, Ir. H. Supian, ST, MT

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Setelah sempat meramaikan pemberitaan dan media sosial terkait macet pendistribusian air bersih yang menjadi keluhan para warga di kawasan Jalan Tanjung Berkat, Kelurahan Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat, pihak PDAM Bandarmasin melalui tim TRD pun langsung menindak lanjuti hal tersebut ke lapangan.

Pasalnya, sejak beberapa bulan ini distribusi air bersih dibeberapa daerah di kawasan ini terbilang tidak lancar bahkan macet.

Akibat dari kemacetan tersebut, hingga membuat warga pun beberapa kali terpaksa harus melakukan aktivitasnya dengan memanfaatkan air di sungai yang ada di kawasan tempat tinggal mereka.

Bahkan, dari informasi yang dihimpun, selain tidak mengalir lancar, warga juga mengeluhkan kualitas air yang kotor atau keruh bahkan berbau seperti comberan.

Saat dikonfirmasi, Direktur Teknik PDAM Bandarmasih, Ir. H. Supian mengatakan, kalau pihak akan segera menindaklanjuti keluhan para warga di kawasan tersebut.

“Untuk keluhan para pelanggan malam ini team TRD langsung menindak lanjuti. Untuk mencari tahu penyebabnya dan penanggulangannya, serta langsung bertemu dengan Ketua RT. 15 Bapak Anang di Tanjung Berkat” ujar Ir. H. Supian, saat dihubungi Habarpdam.com, Jumat (6/5/2022).

Selain itu, Ir. H. Supian juga menerangkan, kalau pihaknya juga berusaha sesegera mungkin memberikan solusinya.

“Kita akan berupaya maksimal kalau memang ada yang harus diperbaiki, agar pelayanan kita tetap maksimal,” ucapnya.

“Semoga besok pagi sudah bisa kita temukan penyebabnya dan solusinya, sehingga pendistribusian air bersih bisa segera lancar kembali,” pungkasnya.