Connect with us

News

Porda Perpamsi Kalsel 2022, Tim Tenis Lapangan PT. Air Minum Bandarmasih Raih Posisi Runner Up

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Tim Tenis Lapangan PT. Air Minum Bandarmasih berhasil raih juara 2, dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) PERPAMSI Kalimantan Selatan (Kalsel), di PT. Air Minum Tabalong Bersinar di kota Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Koordinator Tim Tenis Lapangan PT Air Minum Bandarmasih, Ir Imron Irsad menuturkan, kalau pihaknya sudah cukup puas dengan hasil yang diraih dalam kejuaraan tersebut.

“Meskipun masih belum bisa mendapat juara pertama, tapi kami juga sudah cukup puas dengan prestasi yang diraih saat bertanding kemarin,” ujar Imron, Rabu (20/7/2022).

Dijelaskannya, karena kondisi waktu yang tidak memungkinkan dan juga beberapa faktor lainnya, sehingga laga yang terakhir tidak dipertandingkan, dan diputuskanlah juara 1 dan juara 2 nya bersama.

Dalam persiapannya, papar Imron, pihaknya juga sudah melakukan latihan secara rutin, setidaknya tiga kali dalam seminggu, untuk mempersiapkan tim dalam menghadapi kejuaraan-kejuaraan yang ada.

“Selain latihan yang rutin, kita juga sering melakukan pertandingan persahabatan, baik bersama tim PDAM/PTAM yang ada di Kalsel, maupun yang diluar Kalsel, untuk menambah pengalaman dan juga kemampuan bagi para pemain,” paparnya.

Ia juga mengungkapkan, untuk saat ini yang menjadi lawan terkuat di Perpamsi Kalsel sendiri adalah tim dari Kabupaten Kota Baru.

“Karena memang dari kejuaraan-kejuaraan yang sebelumnya, memang mereka lebih sering mendominasi meraih juara 1 dalam perlombaan. Karena untuk kondisi para atletnya memang dasarnya pemain tenis lapangan, ditambah lagi usianya yang terbilang masih muda, sehingga menjadi mereka lebih kuat dalam kekuatan fisik,” ungkap Imron.

Imron juga berharap, agar kedepannya tim tenis lapangan PT Air Minum Bandarmasih, bisa menjadi lebih baik lagi, khususnya kepada para pemain yang masih muda-muda.

“Sehingga para pemain yang masih muda-muda ini bisa menggantikan para pemain senior, dan bisa bermain lebih baik untuk kedepannya, sehingga bisa membanggakan PT Air Minum Bandarmasin, baik dikancah daerah maupun nasional,” harapnya.

“Tentunya kami sebagai senior, juga akan selalu membimbing para pemain muda-muda ini menjadi pemain yang lebih matang lagi, sehingga dapat menjadi pemain unggulan dari PT. Air Minum Bandarmasih. Karena hal tersebut merupakan sudah menjadi tradisi disini, karena tim ini sudah turun temurun dari dulu,” pungkasnya. (Apr)