Connect with us

News

PAM Bandarmasih Hadir di Pekan Raya Kota Banjarmasin 2023, Tawarkan Berbagai Program

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – PAM Bandarmasih turut berpartisipasi Dalam perayaan HUT Kota Banjarmasin ke 497 pada Pekan Raya Banjarmasin 2023, di kawasan Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan yang digelar sejak tanggal 22 September sampai 24 September 2023 itu, PAM Bandarmasih turut serta buka stand di kawasan Pekan Raya itu.

Direktur Umum dan Pemasaran (Dirum), Syahrani, SE mengatakan, ini merupakan sebagai bentuk dukungan PAM Bandarmasih dalam merayakan Hut Kota Banjarmasin yang ke 497.

Dalam kegiatan tersebut, PAM Bandarmasih turut buka stand yang berisikan berbagai program dan juga simulasi pengolahan air.

“Di stand ini kami ada program balik nama gratis, pendaftaran Sambungan baru, dan juga program lainnya,” ujar Syahrani.

Selain itu, Dirum juga menyampaikan, pada kesempatan itu pihaknya juga mengumumkan kalau pihaknya juga telah menghadirkan aplikasi Bandarmasih Mobile, yang dapat mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan PAM Bandarmasih.

“Didalam aplikasi ini, pelanggan PAM Bandarmasih dapat melakukan pengecekan tagihan rekeningnya, mengetahui informasi terbaru, hingga melaporkan gangguan distribusi air bersih,” ucap Dirum.

“Bagi pelanggan yang mendownload di stand kami, akan berkesempatan untuk mendapatkan undian souvenir yang menarik dari PAM Bandarmasih,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat agar dapat mengunjungi stand PAM Bandarmasih yang ada dalam Pekan Raya Kota Banjarmasin 2023.

Syahrani berharap, diusia yang ke 497 Kota Banjarmasin bisa menjadi lebih baik lagi, dapat berkembang lagi, dan menjadi lebih berkembang lagi kedepannya.

“Tentunya kita juga berharap PAM Bandarmasih terus berkembang lebih baik lagi dalam semua bidang, demi dapat mendukung program-program Pemko Kota Banjarmasin,” pungkasnya. (Apr)