Connect with us

News

Meriahkan HUT Kota Banjarmasin ke 497, PAM Bandarmasih Hadirkan Simulator Pengolahan Air

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – PAM Bandarmasih turut berpartisipasi Dalam perayaan HUT Kota Banjarmasin ke 497 pada Pekan Raya Banjarmasin 2023, di kawasan Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan yang digelar sejak tanggal 22 September sampai 24 September 2023 itu, PAM Bandarmasih turut serta dalam membangun stand di kawasan Pekan Raya itu.

Dalam stand tersebut, PAM Bandarmasih menghadirkan simulator pengolahan air bersih yang ada di PAM Bandarmasih.

Humas PAM Bandarmasih, Saddam Hussein SKom mengatakan, simulator ini kita hadirkan sebagai informasi bagi masyarakat tentang operasional pengolahan air di PAM Bandarmasih.

“Jadi masyarakat bisa melihat secara langsung bagaimama proses pengolahan air di PAM Bandarmasih,” ujar Saddam.

Lebih lanjut, Saddam menjelaskan, pada simulator ini kita menunjukan bagaimana proses pemgolahan air, dari pertama kali air diambil dari sumbernya, hingga diolah menjadi air yang bersih.

“Disini masyarakat bisa melihat secara langsung bagaiman tahapan pengolahan air, dari yang masih kotor hingga menjadi bersih, dan kemudian di distribusikan kepada pelanggan,” jelas Saddam.

Selain memembuat simulator, papar Saddam, pihaknya juga hadi dengan berbagai program menarik lainna pada kegiatan tersebut.

“Jadi di stand ini kami juga ada layanan balik nama gratis, pendaftaran saluran baru, dan juga program menarik lainnya,” papar Saddam.

“PAM Bandarmasih juga sudah menghadirkan aplikasi Bandarmasih Mobile, yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan PAM Bandarmasih,” pungkasnya. (Apr)