Connect with us

News

PAM Bandarmasih Kembali Gelar Sosialisasi dan Silaturahmi di Pangeran

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Guna meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, PAM Bandarmasih kembali gelar silaturahmi dan sosialisasi kepada pelanggan yang ada di Kelurahan Pangeran, Selasa (19/09/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan warga yang ada di kawasan Kelurahan Pangeran dan juga sekitarnya.

Supervisor Tunggakan Pelanggan, Yuraida mengatakan, bersyukur untuk kegiatan sosialisasi kali ini dapat berjalan dengan baik.

Lebih lanjut, Yuraida menuturkan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi peningkatan pelayanan PAM Bandarmasih.

“Karena semakin banyak masukan dan saran untuk PAM Bandarmasih, akan bermanfaat bagi peningkatan pelayanan PAM Bandarmasih,” ujar Yuraida.

Yuraida juga memaparkan, dalam kegiatan tersebut juga mendapat masukan dan keluhan dari beberapa pelanggan, seperti kondisi air yang terkadang keruh.

“Untuk saran dan keluhan para pelanggan tersebut, langsung kami tindak lanjuti ke bidang terkait,” papar Yuraida.

Lebih lanjut, Ia juga menghimbau kepada para pelanggan, agar lebih bijaksana dalam menggunakan air bersih selama musim kemarau saat ini.

“Karena kondisi musim kemarau ini berdampak terhadap debit tekanan distribusi air bersih kepada pelanggan,” imbaunya.

Sementara itu, Lurah Pangeran, Johansyah mengucapkan terimakasih kepada PAM Bandarmasih, yang telah menggelar kegiatan tersebut.

“Karena dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa menyampaikan langsung kepada PAM Bandarmasih, yang menjadi kendala yang ada di kawasan tersebut,” ucap Lurah.

“Dari kegiatan tersebut, masyarakat kami juga merasa puas dengan jawaban dari pihak PAM Bandarmasih, dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi untuk pelayanannya kepada masyarakat,” pungkasnya. (Apr)