Connect with us

News

Stand PAM Bandarmaih di Pekan Raya Banjarmasih, Hadirkan Berbagai Program Menarik

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – PAM Bandarmasih turut berpartisipasi Dalam perayaan HUT Kota Banjarmasin ke 497 pada Pekan Raya Banjarmasin 2023, di kawasan Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan yang digelar sejak tanggal 22 September sampai 24 September 2023 itu, PAM Bandarmasih turut serta dalam membangun stand di kawasan Pekan Raya itu.

Dalam stand tersebut, PAM Bandarmasih hadirkan berbagai program menarik hingga simulator proses pengolahan air bersih.

Adapun program-program tersebut adalah seperti layanan balik nama gratis, pendaftaran saluran baru, dan Bandarmasih Mobile.

Humas PAM Bandarmasih, Arbaniansyah Riani mengatakan, kehadiriam kita dalam kegiatan kmi bertujuan untuk memudahkan pelanggan PAM Bandarmasih yang ada di Kota Banjarmasin.

“Jadi pelanggan tidak perlu repot-repot ke kantor kalau ingin balik nama ataupun mendaftar saluran baru, jadi tinggal datang saja ke stand kami saja,” ujar Arbaniansyah.

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan, bagi pelanggan yang mendatangi ke stand juga akan berkesempatan mendapatkan undian souvenir PAM Bandarmasih.

“Jadi bagi pelanggan yang mengunjungi stand dan mendownload aplikasi Bandarmasih Mobile, akan mempunyai kesempatan mengambil undian souvenir yang akan langsung diserahkan langsung hadiahnya,” katanya.

Arbaniansyah menjelaskan, aplikasi Bandarmasih Mobile itu sangat berguna karna dapat memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan yang ada di PAM Bandarmasih.

“Jadi pelanggan dapat mengecek tagihan rekening, mendapat informasi ataupun promo terbaru, melaporkan adanya gangguan, memesan air tangki, dan juga akses layanan lainnya,” jelas Arbaniansyah.

“Aplikasi tersebut dapat didownload di playstore dan juga appstore,” tambahnya.

Oleh sebab itu, ajak Arbaniansyah, ayo segera kunjungi stand PAM Bandarmasih, untuk menikmati semua program-program tersebut.

“Tunggu apa lagi, segera kunjungi stand PAM Bandarmasih, agar bisa mendapatkan souvenir dari PAM Bandarmasih,” pungkasnya. (Apr)