Connect with us

News

Enam Pegawai PAM Bandarmasih Ikuti Pelatihan Dari Perpamsi Kalsel

Published

on

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – PAM Bandarmasih turut serta dalam pelatihan management air minum tingkat muda yang digelar oleh Persatuan Perusahaan Air Minum (Perpamsi) Kalsel, di Hotel Rattan Inn, Kota Banjarmasin.

Kegiatan tersebut digelar dari tanggal 16 Oktober sampai 19 Oktober 2023, yang diikuti oleh enam orang karyawan PAM Bandarmasih.

Adapaun karyawan yang mengikuti pelatihan tersebut adalah Muhammad Nizar, Raida Kartika Erryanti, Sopian Hariyadi, Nahdiannor, Gazali Akbar, dan Abdul Hamid.

Supervisor Pelatihan dan Pengembangan, Ririen Dwi Fetty Anggraeni mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan para peserta bisa memahami standart kualitas dan kuantitas pengolahan air.

“Bisa memahami prinsip-prinsip dasar pengolahan air yang baik, memahami standar metode pengolahan air, dan juga memahami operasi proses pemeliharaan air,” ujar Ririen.

Lebih lanjut, Ririen memaparkan, dalam pelatihan tersebut ada beberapa materi yang disampaikan oleh pihak narasumber.

“Materi yang dipaparkan itu adalah tentang management umum, managent bisnis air minum, management keuangan san akutansi, management komunikasi, kepemimpinan dasar, managemen informasi, management operasional, management K3, management pemeliharaan SPAM, dan management barang,” papar Ririen.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut mutu dan kualitas karyawan PAM Bandarmasih dapat berkembang lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut kedepannya demi meningkatkan mutu dan kualitas semua karyawan PAM Bandarmasih,” pungkasnya. (Apr)