Connect with us

News

Seleksi Komvas, Bandarmasih Mobile Berhasil Masuk 5 Besar

Published

on

Foto : Direktur Utama PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat, ST

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – Aplikasi Bandarmasih Mobile PAM Bandarmasih berhasil lolos lima besar dalam Kompetisi Inovasi (Komvas) Kota Banjarmasin, Senin (23/10/2023) kemarin.

Kompetisi yang digelar oleh Pemko Banjarmasin itu, di Banjarmasin Comand Center (BCC) Pemko Banjarmasin, yang diikuti oleh seluruh SKPD dan BUMD Kota Banjarmasin.

Manager IT PAM Bandarmasih, Muhammad Hadiannor SKom mengatakan, untuk diseleksi tahap kedua ini, PAM Bandarmasih berhasil masuk dalam lima besar.

“Kemaren saat persentasi itu Pak Dirut, Muhammad Ahdiat langsung yang memaparkan dihadapan para juri,” ujar Hadian, Senin (30/10/2023).

Meski Komvas ini skalanya hanya di Kota Banjarmasin, kata Hadian, namun untuk seleksinya cukup ketat, karena untuk jurinya dari tingkat nasional.

“Jurinya itu dari Kementrian Pan-RB, dari Kemendagri, BRIN, Bank Kalsel, dan dari praktisi ULM,” kata Hadian.

Lebih lanjut, papar Hadian, untuk mengikuti Komvas itu, pihaknya sudah mulai melakukan persiapan sejak dua bulan sebelum dari kompetisi dimulai.

“Baik itu dari proposal persentasi, sampai dengan aplikasi Bandarmasih Mobile sudah kita persiapkan dengan matang,” papar Hadian.

Untuk hasil akhir, beber Hadian, rencananya akan diumukan pada tanggal 20 November 2023.

“Jadi tanggal 20 November nanti baru diumumkan, baru kita tahu mendapatkan juaranya. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang terbaik nanti, dan mohon doa dan dukungannya saja dari semuanya,” pungkasnya. (Apr)