Connect with us

News

PAM Bandarmasih Sudah Memenuhi Standar Kemenkes, PDAM Tirta Barito Study Banding

Published

on

HABARPAM.COM, BANJARMASIN – Sudah memenuhi standar Kemenkes, PDAM Tirta Barito jadikan PAM Bandarmasih acuan untuk lebih maju, Kamis (5/9).

Mengirimkan dua perwakilan, Denny dan Raymond Portis, Perumda Barito Selatan itu datang untuk mempelajari teknis pengolahan produksi air milik PAM Bandarmasih. PDAM Tirta Barito mengunjungi PAM Bandarmasih dalam rangka Studi Tiru. Kunjungan ini berlangsung selama tiga hari, dimulai dari Selasa, (3/9/2024) lalu.

Denny berharap, di waktu yang akan datang, PDAM Tirta Barito dapat mengirimkan lagi rekan-rekan yang lain ke PAM Bandarmasih untuk belajar lebih banyak lagi.

“PAM Bandarmasih sudah memenuhi standar kemenkes yang memang kami masih belum mampu, kami jadikan acuan untuk jadi lebih maju” jelasnya.

Telah merampungkan Studi tiru di PT Air Minum Bandarmasih, mereka berharap dapat menerapkan ilmu dan wawasan yang di peroleh di perusahaannya.

“Banyak-banyak terima kasih, sangat mengapresiasi karena selama di sini kami diberi banyak ilmu dan wawasan, semoga bisa kami terapkan di perusahaan kami,” ucapnya.

Raymond merasa sangat diterima belajar di PAM Bandarmasih, ia merasa rekan-rekan di perusahaan air minum tersebut sangat ramah dan menyambut baik kedatangan mereka.

“Sangat takjub pertama kali datang ke sini, keadaan dan fasilitas yang ada, sangat berbeda dengan kabupaten kami,” Ujar Raymond.

Meski hanya datang berdua, Raymond merasa banyak sekali pengetahuan yang di dapat.

“Semoga pelajaran yang diterima dapat diterapkan, bisa memajukan perusahaan kami,” pungkasnya.(ltf)